Pages

Senin, 23 Januari 2012

Leeteuk Profile And Facts

Diposkan oleh Mauli di 02.09
Name : Park Jungsu 
Nickname : Leeteuk / Teuki / angel without wings
DOB : 1 Juli 1983
Blood Type : A
Height : 176
Hobby : singing, writing a song, playing piano, online
Position : leader

 
- Leeteuk pernah bilang karena banyaknya member di grup kami, akhirnya kami rapat untuk mencari solusi. Akhirnya disepakati kalau kami semua belajar jurus mandi kilat. Karena kami harus mandi secepat kilat, maka bila waktunya habis kami langsung menendang keluar member yang masih berkeramas di kamar mandi. Meski badan dan kepala mereka masih penuh busa sabun mereka harus tetap keluar dan antri lagi menunggu giliran. ( wakakakak! )
- Teuki merubah namanya menjadi Leeteuk yang berarti “ special “ karena Jungsu dianggap terlalu pasaran.
- Tak sedikit cowok-cowok “gay” yang meniru habis-habisan style Leeteuk sampai mirip banget. ( LOL ! )
- Leeteuk pernah tidak sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama Kangin !! ( wakakak! )
- Walau Leeteuk adalah Leader di SJ, tapi Oppa sering di ejek sama member SJ kalau Leeteuk itu gak pantes jadi leader karena dia itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member SJ yang udah dianggep adik sendiri. ( waah ;melting :p )



- Leeteuk berharap, jika suatu hari nanti dia menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF (nama fans SuJu) untuk datang dan menyambut mereka.
- Leeteuk itu paling sebel kalau dipanggil dengan sebutan “ahjussi”. Jadi Taeyon (leader SNSD) suka banget manggil Leeteuk dengan sebutan ajjusi. Lalu Leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?” (ahjussi = pelayan laki")
- Leeteuk menjadi leader karena Oppa paling tua. Sewaktu di acara MBC, MC-nya nanya “ bagaimana bisa kamu menjadi leader ??”. Leeteuk menjawab “ karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader “. (alasan yg sederhana)
- Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member Suju yang lain, kalau Leeteuk sudah mulai mondar – mandir, berarti dia lagi nyari tempat enak buat tidur.
- Leeteuk deket banget ama Donghae, tapi sebenernya juga deket ama member suju yang laen. dia deket ama donghae karena mereka 1 kamar, dulu katanya Leeteuk suka nganterin donghae brangkat sekolah pas mereka masih training.


 
- Karena Leeteuk sering dapet sms aneh, Eunhyuk sempat bercanda bilang “Hati-hati loh jangan-jangan yang sms bukan manusia”.
- Tipe cewek Leeteuk : Sopan, Setia, Ramah.
- Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka tidak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka. (kasian Teuki . wkwk)
- Leeteuk pernah memberikan 100 bunga mawar, 100 surat cinta dan 1 cincin emas untuk pacarnya saat ia masih SMA untuk memperingati 100 hari mereka berpacaran. (waow!!)
- Leeteuk ingin bertemu dengan hantu neneknya (wew O.o")



- Sebagai leader, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SJ lainnya. Kalau pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi Kangin langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.
- Leeteuk sangat menyukai warna putih. (sama !!)  Katanya semua barang yang ada di kamarnya berwarna putih.
- Kalau lagi perform, kadang tidak semua perform pake baju warna putih. Tetapi Leeteuk minimal akan menggunakan benda yang berwarna putih seperti gelang, scraft, kalung, atau topi. Tapi kalau tidak bisa juga, minimal daleman Leeteuk harus berwarna putih. ( LOL )
- Sama kayak Heechul, Leeteuk paling suka kalau nge-DJ bersama Eunhyuk.
- Walaupun Leeteuk terkenal pelit, Jika dia ngelihat baju berwarna putih dijual, dia bakal beli baju itu.


- Donghae pernah obrak abrik barang – barang Leeteuk, ternyata barang – barang Leeteuk berwarna putih dan biru. Rencananya, kalau Donghae menemukan ada yang berwarna pink, Donghae akan menunjukkkannya pada member SJ yang lain. (donghae trnyata jaill! wkwk)
- Leeteuk paling jahil kalau berkomplotan dengan Eunhyuk.
- Leeteuk dinobatkan member paling narsis.
- Nama Cina Leeteuk “ Li Te “
- Nama Inggris Leeteuk “ Dennis Park “
- Waktu Donghae hampir tenggelam di Thailand, Leeteuk langsung tanggap menyelamatkan Donghae.


- Leeteuk pernah didandani cewek untuk menghibur Donghae yang tidak enak badan. (saking sayangnya sama Donghae tu! wkwk)
- Leeteuk suka bermain piano.
- Saat Kangin ngebocorin kalau Leeteuk itu pelit. MC-nya bilang gini “ pantas saja Strip Magnet di kartu ATMnya bersih. Ketahuan gak sering di gesek. (wkwkwk)
- Leeteuk enggak pernah bawa uang cash di dompetnya.
- Leeteuk adalah leader yang bertanggung jawab. Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin dia gampang deket sama member yg lain. Dengan posisinya sebagai leader yg bertanggung jawab, dia pernah dapet juara satu leader terbaik. (hebat!)


ketauan deh, klo Leeteuk itu sebenernya "happy outside" but "sad inside", trs dia juga syg bgt sama member" suju yg lainnyaa :)


www. http://saranghaeo-korean.blogspot.com/2011/01/leeteuk-leader-suju-facts.html

0 komentar:

 

Mauli's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea