Pages

Sabtu, 09 Februari 2013

Profile Witwisit Hiranyawongkul

Diposting oleh Mauli di 08.01
 
Gara-gara saya beli kaset "The Love Of Siam" dan saya langsung nonton film ini, Ngeliat wajahnya Mew tu cute banget, terus dari situlah saya suka sama Mew. Udah ganteng, tampangnya cute banget lagi. Nih teman-teman saya bagi informasi tentang Witwisit Hiranyawongkul.......check it out......

Nama : Witwisit Hiranyawongkul
Nama Panggilan : Pitch, Pchy
TTL : Chiang Mai, 20 Juli 1989
Pekerjaan : aktor dan penyanyi
Kebangsaan : Thailand
Tahun Aktif : 2007-Sekarang


Debut karier

Selama liburan musim panas sekolah tahun 2006, Pitch dan beberapa temannya melakukan perjalanan ke Bangkok dan mengunjungi situs pengambilan gambar film dari 13 Beloved yang disutradarai oleh Chukiat Sakweerakul. Ia kemudian diundang untuk memainkan ekstra dalam film. Hanya lengannya yang dapat dilihat.

Karier bermusik

Pitch telah terlibat dalam musik sejak tahun-tahun awal. Pekerjaan umum pertamanya adalah menyanyikan lagu soundtrack asli untuk film "Khao Niew Moo Ping." Dalam soundtrack The Love of Siam, ia juga menyumbangkan beberapa lagu. Dia bahkan menggubah musik dan menulis lirik lagu "Ru Suek Bang Mai" (Apakah Anda merasa ...?). Pitch menjelaskan bahwa dia menemukan inspirasi untuk menulis lagu setelah temannya berkonsultasi tentang masalah cinta.

Di layar August juga menjadi grup band nyata dengan Pitch sebagai vokalis. Pitch dan August memulai karier kelompok mereka dengan menyanyi dan bermain di kegiatan promosi The Love of Siam. Segera penyelenggara ingin bermain band di festival musik dan acara lainnya. Para penonton terkesan oleh kemampuan anggota band muda memainkan instrumen dan energi remaja mereka. Pitch terbukti bernyanyi yang sangat baik tinggal dan seorang penghibur panggung yang baik. 13-anggota band (termasuk Pitch) merilis album pertama mereka Agustus*Thanx sebagai sebuah band pada Februari 2008. Album pertama mereka Radiodrome dirilis penuh pada bulan Desember 2008.

Diskografi
OST. Bite of Love
OST. The Love of Siam, august*thanx
Chao Wan Mai (Better Morning) Dove Campaign
Sunshine (Single 09\2008)
august*RADIODROME (dirilis pada 3 Desember 2008)

Filmografi
The Love of Siam (2007)
Dopamine (Short movie)(2008)
4 Romances (2008)
Sai Sueb Delivery (Feb - Mar 2009) TV Series on Channel 3 Thailand

Penghargaan
Chalermthai Awards
Lead Actor in a Thai Film
2007 The Love Of Siam

0 komentar:

 

Mauli's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea