Pages

Sabtu, 09 Februari 2013

Fakta-Fakta Tentang Mario Maurer

Diposting oleh Mauli di 08.19
Sawaddee kha…
Nih mau sedikit bebagi, yang ngefans atau suka atau jatuh cinta sama wajah tampang ini alias Mario Maurer, nih saya ada fakta-fakta seputar Mario Maurer...chek it out ...


1.Mario Maurer (bahasa Thai: มาริโอ้ เมาเร่อ; lahir di Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988; umur 22 tahun)
2.Mario mengawali kariernya sebagai peragawan dengan menjadi foto model, bintang iklan, dan bintang video klip saat ia masih berusia 16 tahun.
3.Ia mengatakan bahwa penghasilannya akan digunakan untuk membantu keluarganya.
4.saat ditanya tentang adegan ciumannya dengan aktor Witwisit Hiranyawongkul dalam The Love of Siam, Maurer berkata, "Saya selalu gugup. Saya belum pernah mencium laki-laki dan mencium bukanlah sesuatu hal yang biasa kita lakukan setiap hari."
5.Mario adalah putra dari seorang Jerman yang bernama Roland dan seorang ibu Thailand etnis Tionghoa yang bernama Warunya.
6. Jika ada waktu senggang,Mario sering mengisinya dengan bermain papan luncur, berbelanja di Siam Square, atau merawat ikan cupang peliharaannya. Dalam suatu kesempatan ia berkata,"Salah satu ikan cupang peliharaan saya pernah memenangkan penghargaan nasional karena kecantikannya."
7.Mario menyukai musik hip-hop sejak ia masih berusia 12 tahun. Ia menggemari beberapa rapper seperti Joey Boy, Dajim, 2Pac, T.I., dan LL Cool J.

0 komentar:

 

Mauli's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea