Pages

Senin, 28 Januari 2013

Sinopsis Film Seven Something

Diposkan oleh Mauli di 02.53


Image
Satu Film terbaru  Thailand kembali siap meramaikan dunia perfilman tanah air. Film produksi GTH kali ini berbeda dengan film-film sebelumnya. “Seven Something”, merupakan film kolaborasi tiga sutradara terkenal asal Thailand. Tiga Sutradara membuat tiga cerita dan dikemas apik dalam satu film, dan hasilnya adalah “Seven Something”.

Hal lain yang istimewa dari film “Seven Something” ini adalah salah satu aktor dari film ini yaitu salah satu anggota boy band terkenal asal Korea Selatan, 2PM, siapa lagi kalau bukan Nichkhun. Nichkhun yang juga berasal dari Thailand, memilih “Seven Something” sebagai film debut dirinya di dunia akting. Penasaran dengan akting Nichkhun dan pemain lain di film “Seven Something”?? yuk kita lihat sinopsis berikut ini:

Paween Purijitpanya (Sutradara ‘Phobia 2′) membuka film dengan “14”. Ini adalah kisah cinta Puan (Jirayu La-ongmanee) dan “Milk” (Sutatta Udomslip). Kisah cinta mereka tidak akan pernah sama lagi ketika tiba-tiba Puan mengganti status Facebook-nya menjadi “In A Relationship” dan secara terang-terangan mengunggah video-video pendek yang berisi pernyataan cintanya pada Milk. Bagi Puan, apapun yang dirasakan oleh Milk diterjemahkan oleh Puan dalam tiap video yang ia unggah. Keunikan video-video Puan mengundang komentar-komentar usil dari pengunjung iseng sehingga jumlah penontonnya mencapai angka fantastis sekelas iklan. Puan pun semakin terobsesi dengan ketenaran dunia maya sehingga hubungannya terganggu. Cintanya pada Puan berkurang setiap kali orang meng-klik “Like” pada Wall Facebook-nya. 

Image
Image

Film kedua adalah “28” karya Adisorn Tresirikasem (Sutradara ‘BTS – Bangkok Traffic (Love) Story’) – yang bercerita tentang dua orang bintang film lama yang pernah sama-sama membintangi film hebat namun pada kenyataannya kehidupan mereka terlilit kegagalan keuangan, hingga hilang ketenarannya dan di saat yang bersamaan harus mengatasi perang batin mereka setelah masa kejayaan mereka saat membintangi film sukses satu-satunya. Kini, MAM (Cris Horwang), yang berusia 28 tahun, sedang berusaha mati-matian untuk kembali membintangi sebuah film. Kesempatan ini datang saat rumah produksi film sukses mereka berencana untuk memproduksi sequel dari film hits mereka. MAM dan JON (Sunny Suwanmethanont) pun berusaha untuk mendapatkan peran di film layar lebar tersebut. Namun, JON kini bukanlah seorang bintang film lagi. Ia sudah bekerja menjadi penjaga akuarium binatang laut di aquarium. MAM pun bersusah payah menemukan JON yang dulu tampan dan kini menjadi seorang pemuda bermulut kasar dan tukang mabuk. 

Image
Image

Cerita terakhir adalah “42.195” karya Sutradara pemenang penghargaan Jira Maligool (Sutradara ‘Mekhong Full Moon Party’, dan ‘The Tin Mine’) dengan konsep cerita yang berangkat dari perumpamaan hidup yang seperti berlari marathon. Titik-titik penting kehidupan manusia sebetulnya tak jauh berbeda dengan tanda kilometer yang kita temui saat kita berlari marathon. Ini adalah cerita tentang seorang “SHE” (Suquan Bulakul) pembawa berita berusia 42 tahun yang kehidupannya berubah dan bertransisi menjadi serba baru saat ia bertemu dengan “HE” (Nichkhun, 2PM), seorang pelari marathon yang mengajaknya ikut dalam kejuaraan lari Bangkok Marathon. Hidupnya akan berubah.
Image
Image

0 komentar:

 

Mauli's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea